RSS

Arsip Tag: galau

Sampingan

ImageHai pemirrrsaaaaaaaaaaa… Eh… ehm… Begini pemirsa, saya haturkan terima kasih atas partisipasi pemirsa di blog ini, mohon jangan dirusak ya… haha *galau udah malem gak ada kerjaan. Galau apaan yak? Cariin ye di kamus Bahasa Indonesia, males kalo saya mah, lebih enak bikin persepsi sendiri, soalnya pikiran kita bebas saudara-saudara. Siapa yang melarang kita berpikir? Undang2 ada gak? gk ada kan? Bahkan di negara otoriter gak ada yang melarang kebebasan berpikir. Oleh karena itu, berpikir itu terserah pemirsa, gak bakal yang melarang, mikir mesum juga gk apa2, selama gk ketahuan.. wkwkwwkk. Galau itu…. mungkin kayak yang digambar ini ya? Gambar ini saya ambil dari salah satu perempuan yang cukup narsis yang saya temui dari hasil selancar dengan om-om mata keranjang (om google, haha) Haha…Menurut pemirsa apa tuh galau? Sebenarnya saya juga galau nih sodara-sodara, udah lama gak nulis, skrg malah bingung mau nulis apa, sebenarnya banyak ide sih, tpi ya begitulah, susah mo dicopot satu-satu.

Galau terjangkit disetiap Read the rest of this entry »

G.A.L.A.U

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 25, 2012 in Celoteh Burung Camar, Perasaan

 

Tag: