RSS

Tentang Kesetiaan

Berpikir untuk setia mungkin sesuatu yang mudah. Berprilaku untuk setia, itu yang sulit. Setia bukan hanya artian sempit yang biasa dikaitkan dengan hubungan antar dua insan yang berbeda jenis kelaminnya, antara saya “laki-laki” dan kamu “perempuan”. Walau itu arti sempit, namun itu akan menjadi contoh tentang bagaimana konsep suatu kesetiaan itu, tentunya konsep kesetiaan ala Din Jangkrik (klik aja, langsung ke FB saya itu :p).

Setia menurut kamus bahasa Indonesia adalah (1) berpegang teguh (pd pendirian, dsb); patuh; taat: bagaimanapun berat tugas yg harus dijalankannya, ia tetap — melaksanakannya; ia tetap — memenuhi janjinya; (2) tetap dan teguh hati (dl persahabatan dsb): telah sekian lama suaminya merantau, ia tetap — menunggu.

Itu menurut konsep  bahasa loh ya. Kalo menurut anak muda (saya termasuk juga sih :p) setia itu simple aja, “tidak menyeleweng”, biasanya populer dikalangan hubungan pacaran, atau bahasa inggrisnya in relationship (gak tau benar apa salah).Sebagai mana suatu pasangan (yang terjalin dari ijab qabul antara dua sejoli muda, tanpa saksi dan tanpa mas kawin, juga tanpa penghulu, ==’) menjaga hubungan dengan tidak menyeleweng ataupun selingkuh.

Menurut saya, Din Jangkrik, setia itu sebenarnya adalah Read the rest of this entry »

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada September 5, 2011 in Perasaan

 

Keep Friendship and Family

Berhenti tentang cerita lirik-lirik cinta, yang mengabaikan semua (teman, keluarga, saudara) hanya untuk seorang lawan jenis saja. Lirik berikut tentang teman, sahabat, atau orang yang disekitar anda. Keep your friendship and family.

Ini bukan berarti kamu gak butuh yang namanya cinta, aku, orang yang mencari jalan lain tentang melihat dunia bukan berdua dengan pasanganmu. Berikut liriknya : Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 4, 2011 in Nasehat Lirik Lagu

 

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada September 4, 2011 in Uncategorized