RSS

Langit #1

12 Des

Halo… lama nih saya gak nulis lagi, setelah sekian lama muncul lagi keinginan untuk menulis, pas lagi ditanggal 12 bulan 12 tahun 2012. Mudah-mudahan semangatnya juga secantik tanggal itu. Untuk judul tentang “Langit #1” sebenarnya tidak ada hubungan dengan langit, tetapi lebih ke membuat karakteristik sendiri tentang tulisan saya yang tidak mengenai suatu topik, namun lebih ke isi curhatan, haha.

Hari ini ujian loh saya… for your info aja nih ya… Jam 8 pas, dan ini udah jam 7 lewat berapa ya.. lewat banyak deh, saya belum mandi, dan tiba-tiba punya keinginan untuk menulis, daripada hilang kan?

Oke.. pagi ini jangan awali hari mu dengan motivasi. Namun dengan kritik, renungan terhadap hari-hari kemarin. Simple sih, tapi motivasi hanya membuat anda menjadi terlena, kritik menjadikan anda lebih tegar, silahkan sih kalo mau yang mana yang dipilih.

Galau? Wajar, itu bentuk kegagalan mu didunia nyata, akan tetapi haruskah di publish? saya pikir gak usah, kamu punya berbagai hal menarik untuk orang ketahui dan dengan kemenarikan hal tersebut, orang-orang ingin menikmati juga sehingga banyak orang yang akan dekat denganmu.

Kalau galau? Emang orang-orang mau dengan kegalauan? Gak lah… setiap sisi egois orang, mereka semua pengen senang… haha..

Yaudahlah itu aja dulu… saya mau siap-siap!! Tadi itu sotoy-sotoy berhadiah aja sih, siapa tahu berhadiah piring cantik, *loh.

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 12, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: