RSS
Sampingan
25 Mar

ImageHai pemirrrsaaaaaaaaaaa… Eh… ehm… Begini pemirsa, saya haturkan terima kasih atas partisipasi pemirsa di blog ini, mohon jangan dirusak ya… haha *galau udah malem gak ada kerjaan. Galau apaan yak? Cariin ye di kamus Bahasa Indonesia, males kalo saya mah, lebih enak bikin persepsi sendiri, soalnya pikiran kita bebas saudara-saudara. Siapa yang melarang kita berpikir? Undang2 ada gak? gk ada kan? Bahkan di negara otoriter gak ada yang melarang kebebasan berpikir. Oleh karena itu, berpikir itu terserah pemirsa, gak bakal yang melarang, mikir mesum juga gk apa2, selama gk ketahuan.. wkwkwwkk. Galau itu…. mungkin kayak yang digambar ini ya? Gambar ini saya ambil dari salah satu perempuan yang cukup narsis yang saya temui dari hasil selancar dengan om-om mata keranjang (om google, haha) Haha…Menurut pemirsa apa tuh galau? Sebenarnya saya juga galau nih sodara-sodara, udah lama gak nulis, skrg malah bingung mau nulis apa, sebenarnya banyak ide sih, tpi ya begitulah, susah mo dicopot satu-satu.

Galau terjangkit disetiap orang, betul?

Tidak terdeteksi ini makhluk jenis apa, yang pasti dia menyerang diam-diam, tiba-tiba aja pasti merasakan. Galau itu salah satu pengaruh pikiran. Apa yang anda pikir, itu adalah kegalauan anda sendiri. Saking bebasnya pikiran tiba-tiba dia bikin anda galau, haha.. kasihan…..

Galau merupakan sebuah manifestasi batin tentang apa yang anda pikir dan anda inginkan ataupun tidak, merayap lewat pikiran dan menyerang perasaan, susah terobati, tidak menular tetapi berakar dengan sendirinya di diri setiap orang, melakukan operasi gerilya lewat sendi-sendi dan saluran peredaran darah, dan kadang-kadang sampai saluran pencernaan yang membuat kita gugup, berkeringat, dan ingin buang air besar.

Galau adalah cahaya terang yang membuat setiap orang tersadar bahwa, “anda masih normal…” Yup, orang gila itu galau kan? tapi dia gak nyadar kalo lagi galau, liat aja muka mereka yang biasanya bengong, jalan-jalan gak jelas. Awas loh.. bagi yang gk nyadar kalo lagi galau, mungkin “anda adalah salah satu dari mereka.” Yahaha…. Terlebih jika kita membuka forum diskusi tentang galau, yang ada mungkin ejek2an… Coba bayangin, gimana ya ekspresi pak presiden kalo lagi galau?

Segitu dulu ye soal galau, ntar deh, kalo saya galau lagi saya bakal tulis part 2 nya, o iya, penjabaran soal galau itu berdasarkan persepsi rusak dari penulis sendiri.. sip.. bye

G.A.L.A.U

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 25, 2012 in Celoteh Burung Camar, Perasaan

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: